Ranking Musim Panas Terhebat Populer di tahun 2015

Atami, Beppu, Kusatsu. Sumber air panas yang terkenal ("onsen" dalam bahasa Jepang) membawa Anda ke kehangatan Jepang. Nikmati untuk hati Anda.

Ranking Musim Panas Terhebat Populer di tahun 2015
  1. ShizuokaAtami Onsen

    Atami Onsen

    Atami Onsen adalah salah satu air panas yang paling menonjol di Jepang. Hal ini diketahui karena disukai oleh Tokugawa Ieyasu, shogun pertama Jepang. Sepanjang tahun menampilkan kembang api laut yang terkenal. Benar-benar layak melihat adalah keindahan medan yang unik sebagai latar belakang untuk kekuatan kembang api. Dari Tokyo, Atami adalah mudah 50 menit perjalanan dengan kereta peluru. Untuk melengkapi semua ini, pantai terdekat populer dengan keluarga dan bathers di musim panas.

    Persinggahan di sekitar Atami Onsen

  2. OitaBeppu Onsen

    Beppu Onsen

    Kuantitas mata air yang mengalir dari air panas tersebut menempati posisi kedua di seluruh dunia, hanya dilalui oleh mata air di Taman Nasional Yellowstone di Amerika Serikat. Tapi air panas terbesar di dunia ini dimana orang bisa mandi. "Beppu Hatto" terdiri dari delapan besar air panas - Beppu, Kannawa, Kankaiji, Myouban, Kamegawa, Shibaseki, Horita, dan Hamawaki, masing-masing dengan kualitas air panas untuk Anda nikmati. Lembaga dari spa di kota untuk meletakkan mata air dengan lanskap hijau yang alami, masing-masing menawarkan kenikmatan unik tersendiri. Selain mandi, Anda juga dapat menikmati tur melalui tempat wisata seperti "Hells Beppu".

    Persinggahan di sekitar Beppu Onsen

  3. GunmaKusatsu Onsen

    Kusatsu Onsen

    Air panas tersebut dipenuhi dengan kelimpahan air panas yang memuaskan dengan kualitas yang baik, muncul pada ketinggian sangat tinggi dengan ketinggian 1200 meter. Dengan Yubatake sebagai pusatnya, suasana kuno dari kota spe berlaku hingga hari ini, dimana Anda bisa berjalan-jalan dengan kapas yukatarobe yang menenangkan dan dapat memberikan kesenangan dalam tur pemandian umum, di antara banyak banyak hal lain yang harus dilakukan. Keanekaragaman yang menakjubkan dari penginapan yang tersedia berkisar antara tradisional penginapan Jepang yang asli, relaksasi yang mendalam, hotel wisata yang sempurna untuk kelompok wisata, hotel resor populer dengan keluarga dan pasangan, rumah rumah tamu dengan tipe kamar-dan-sarapan yang disebut pensiun, dan kamar sederhana.

    Persinggahan di sekitar Kusatsu Onsen

  4. TochigiNasu Onsen

    Nasu Onsen

    Resor dataran tinggi air panas ini terletak di dataran tinggi pegunungan. Sejarah mereka membentang 1,300 tahun sejak pembukaan dan air panas ini telah populer sejak zaman kuno. Tujuh sumber air panas yang disebut Shika-no-Yu, Ben-Ten, Kita, Daimaru, Takao, Yahata, dan Sandogoya. Bersama-sama mereka disebut sebagai "Nasu Nanayu".

    Persinggahan di sekitar Nasu Onsen

  5. TochigiKinugawa Onsen

    Kinugawa Onsen

    Anda bisa pergi dari Shinjuku ke Kinugawa Onsen hanya dalam waktu dua jam atau lebih. Jalan utama kota dipagari dengan air panas losmen dimana Anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari pemandangan alam lembah Kinugawa dari kamar Anda serta jumlah uap air panas yang berlebihan di pemandian. Kota ini juga dilengkapi banyak fasilitas rekreasi yang menarik. Hal ini sangat populer dengan keluarga dan kelompok tur selama musim panas.

    Persinggahan di sekitar Kinugawa Onsen

  6. WakayamaShirahama Onsen

    Shirahama Onsen

    Sejarahair panas resor terhormat ini membawa kembali ke lebih dari 3000 tahun lalu. Air panas ini telah diselenggarakan Kaisar Saimei, Kaisar Tenji, Empress Jito dan suaminya Kaisar Monmu, dan banyak pastor. Saat ini banyak hal yang menyenangkan ditawarkan, termasuk Adventure World dan Shirarahama. membuatnya menjadi favorit yang pas untuk orang dewasa maupun anak-anak.

    Persinggahan di sekitar Shirahama Onsen

  7. ShizuokaIto Onsen

    Ito Onsen

    Air panas yang menakjubkan ini menjatuhkan 32,000 liter air panas setiap menit, kuantitasnya melebihi hampir semu sumber air panas di Jepang. Mata air utama dari dua jenis: Mata air sederhana yang lembut di kulit, dan mata air garam yang lemah dengan efek termal yang luar biasa. Dengan makanan laut segar dari Sagami Bay dan jeruk mandarin lokal yang bagus, resor utama ini menawarkan berkat melimpah dari kedua gunung dan laut.

    Persinggahan di sekitar Ito Onsen

  8. MiyagiAkiu Onsen

    Akiu Onsen

    Rumah kekaisaran Goryo Onsen adalah air panas Onsen yang Ketiga Terbesar di Jepang, bersamaan dengan Arima di distrik Hyogo dan Dogo di distrik Ehime. Air panas ini, berlokasi di hulu sungai Natorigawa, memiliki sejarah membanggakan yang dibawa kembali dalam 1400 tahun sejak dibuka. Daerahnya saat ini ramai sebagai pijat punggung Sendai.

    Persinggahan di sekitar Akiu Onsen

  1. EhimeDogo Onsen

    Dogo Onsen

    Air panas Dogo Onsen membangkan sejarah untuk 3000 tahun. Adalah tempat sama yang terkenal dengan dengan buku sejarah Jepang kuno, hikayat Jepang. Area pemandian umum di Dogo Onsen Main Building adalah simbol pusat kota, dan bangunan itu sendiri sebagai properti budaya yang penting dari Jepang.

    Persinggahan di sekitar Dogo Onsen

  2. GifuGero Onsen

    Gero Onsen

    Area resor air panas ini adalah salah satu dari Tiga Besar Air Panas di Jepang, dengan air berkualitas tinggi dan banyak pengunjung yang berulang kali datang kesini. Air panas ini juga populer karena kedekatan dan akses yang mudah - hanya sekitar satu setegah jam dengan mobil atau kereta api dari Nagoya. Ditambah lagi dengan pemandangan gunung tinggi di dekatnya, sarapan di banyak area penginapan terkenal dengan santapan "Hida beef".

    Persinggahan di sekitar Gero Onsen

  3. GunmaIkaho Onsen

    Ikaho Onsen

    Melapisi kedua sisi jalan simbolis 365 tangga batu adalah losmen sumber air panas tradisional Jepang yang banyak sekali, toko-toko souvenir, berbagai spot untuk pengambilan gambar dan permainan lainnya, dan restoran. Sumber mata air yang disebut Golden dan Silver. Mata air Golden muncul dari sumber kecoklatan dan mengalir di bawah tangga batu, dimana terbagi di antara penginapan. Mata air perak adalah sumber mata air jernih yang ditemukan pada tahun 1996.

    Persinggahan di sekitar Ikaho Onsen

  4. OitaYufuin Onsen

    Yufuin Onsen

    Daerah sumber air panas ini menyebar di sekitar dasar kerucut Gunung Yufu, sebuah gunung berapi yang dijuluki Bungo-Fuji. Berbeda dengan kota air panas tua, tempat ini diramaikan dengan galeri yang menunjukkan karya seniman muda, berbagai toko sejenis yang mempesona, dan restoran indah bergaya. Anda pasti akan menikmati jalan-jalan di antaranya.

    Persinggahan di sekitar Yufuin Onsen

  5. HyogoArima Onsen

    Arima Onsen

    Salah satu Air Panas Terbesar Ketiga di Jepang, area ini mencakup berbagai jenis musim semi yang indah, termasuk air panas asin yang kaya zat besi pegas bewarna karat, musim semi yang kaya radium(disebut Radon Musim Semi), dan musim semi karbonasi "baking soda". Mata air ini disebut Brown Golden Spring dan Clear Silver Spring.

    Persinggahan di sekitar Arima Onsen

  6. FukushimaIwaki Yumoto Onsen

    Iwaki Yumoto Onsen

    Menurut legenda, air panas ini ditemukan oleh mesin derek lebih dari 1,600 tahun yang lalu. Kota ini berkembang sebagai kota pos dengan kelimpahan air panas. Air panas kini bermunculan dimana-mana, bahkan di landasan stasiun kereta api. Mata air yang lembut untuk kulit namun dikatakan membantu meringankan kekhawatiran dan gangguan kulit wanita.

    Persinggahan di sekitar Iwaki Yumoto Onsen

  7. NiigataEchigo Yuzawa Onsen

    Echigo Yuzawa Onsen

    Air panas ini dilatarbelakangi oleh novel klasik Yasunari Kawabata berjudul Snow Country. Air panas pertama kali dibangun di periode Kamakura. Kota yang berkembang disampingnya menjadi makmur sebagai kota pos di jalan Mikuni selama era awal Edo. Dalam beberapa tahun terakhir juga dibangun resor ski. Losmen air panas kuno dan hotel modern berdampingan disini.

    Persinggahan di sekitar Echigo Yuzawa Onsen

  8. GifuHida Takayama Onsen

    Hida Takayama Onsen

    Disinilah Festival Takayama yang benar-benar indah berlangsung setiap musim semi dan musim gugur. Dan disini,di Hida-Takayama yang terkenal, dengan jalan yang artistik dan bahkan hari ini mengingatkan kembali kepada kastil kota tua, disana ada mata air panas yang baru memancar. Ada 4 sumber air panas, setiap air panas memiliki kualitas yang berbeda, dan beberapa fasilitas mandi dibuat untuk pengunjung harian.

    Persinggahan di sekitar Hida Takayama Onsen

  9. HokkaidoJozankei Onsen

    Jozankei Onsen

    Sebagai satu dari kota spa terbesar di Hokkaido, daerah air panas ini terkenal dengan julukan "ruang tamu kembali Sapporo" sejak zaman kuno. Akses kesini sangat baik, sebagai daerah yang terletak hanya sekitar 30 km dari pusat Sapporo, mudah menyetir atau naik kereta api satu jam. Paling dekat Anda akan menemukan bendungan Hoheikyo, footbaths gratis, Lereng Sapporo International Ski, dan sejumlah besar tempat wisata lainnya.

    Persinggahan di sekitar Jozankei Onsen

  10. KanagawaHakone Yumoto Onsen

    Hakone Yumoto Onsen

    Mata air panas resor di pintu masuk Hakone ini sudah lama, yang telah didirikan pada tahun 738. Tempat ini memiliki sumber air panas dari tempat lain di Hakone, dan dikenal sebagai resor air panas terpusat disana.

    Persinggahan di sekitar Hakone Yumoto Onsen

  11. KanagawaGora Onsen

    Gora Onsen

    Pemandangan air panas cantik ini terletak di lereng timur Gunung Sounza. Di antara tujuh belas mata air di Hakone, yang ini relatif baru, setelah bergabung dengan kelompok mereka ketika Hakone Touzan Railway dibangun pada tahun 1919. Di musim panas Anda juga dapat menikmati tontonan dari pembakaran karakter besar merah Jepang yang berarti "besar" terlihat tinggi di gunung Myojogatake.

    Persinggahan di sekitar Gora Onsen

  12. NaganoKamisuwa Onsen

    Kamisuwa Onsen

    Kota ini penuh dengan air panas yang menyembur kemana-mana. Air panas ini disalurkan, bukan hanya untuk penginapan air panas, tetapi untuk stasiun kereta, sekolah, kantor, dan rumah biasa. Geyser yang disemprot mengepul dari danau terdekat juga terkenal. Penampilan kembang api dan tempat wisata seperti Kirigamine - Tateshina juga terkenal disini.

    Persinggahan di sekitar Kamisuwa Onsen

※ peringkat ini secara independen disusun berdasarkan angka di Rakuten Travel menginap semalam untuk periode tanggal 1 November 2014 sampai 31 Oktober 2015