Tahu mereka semua? Peringkat "Top 3" Travel di Jepang

Sejak kembali, peringkat "Top 3" dengan nama-nama seperti "Tiga ____ dari Jepang" menjadi populer di Jepang. Cek jika Anda dapat memperlajari semuanya, taruh di dalam keranjang daftar Anda, atau dapatkan ide untuk perjalanan Anda berikutnya!

Tahu mereka semua? Peringkat

▼Tiga pemandangan dari Jepang

Pada awal tahun 1600-an, seorang sarjana Khonghucu terkenal yang telah melakukan perjalanan di seluruh Jepang menyatakan inilah 3 tempat yang paling menakjubkan selama perjalanannya. Mereka terus menginspirasi sejumlah penyair yang tak terhitung jumlahnya hingga saat ini.

Matsushima (Kesempurnaan Miyagi)

Matsushima (Kesempurnaan Miyagi)

Sekitar 260 pulau besar dan kecil terlihat mengapung secara diam-diam di laut. Pemandangan indah tidak pernah sama, dibedakan dengan perubahan kerak bumi dan permukaan laut. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari empat observasi berbeda yang terletak di perbukitan. Hal ini juga sangat populer untuk berlajar dan melihatnya lebih dekat.

Amanohashidate (Kesempurnaan Kyoto)

Amanohashidate (Kesempurnaan Kyoto)

Pinus hitam tumbuh bebas dan liar di tempat yang masih asli ini. Menurut legenda, seorang dewa Shinto kuno membuat Amanohashidate sebagai tangga dari laut ke surga. Cara yang unik untuk mengagumi pemandangan dengan melihat terbalik melalui kaki Anda; hal itu dikatakan untuk membuatnya benar-benar muncul seperti jembatan ke surga.

Miyajima (Kesempurnaan Hiroshima)

Miyajima (Kesempurnaan Hiroshima)

Miyajima telah menjafi tempat dimana alam disembah sejak zaman kuno. Pulau ini adalah rumah bagi Itsukushima Shrine yang terkenal serta hutannya yang masih perawan. Mungkin gerbang torii merah, mengambang di Pedalaman Laut Seto pada saat pasang, ini adalah salah satu pemandangan paling khas dari keseluruhan Jepang.

▼Tiga air terjun paling terkenal di Jepang

Tiga air terjun paling terkenal di Jepang, melengenda dari ketinggian dan volume air yang jatuh. Tergantung pada daerah, mungkin ada pendapat berbeda tentang peringkat ini.

Air Terjun Nachi (Distrik Wakayama)

Air Terjun Nachi (Distrik Wakayama)

Dengan ketinggian 133 meter dan lebih dari 1 ton air jatuh setiap detik, Air terjun Nachi mengambil tempat pertama ketika datang ke air terjun di Jepang. Sebagai yang teratas, karena tebing, tampak seperti tiga air terjun yang bergabung menjadi satu. Tempat untuk berfoto paling populer termasuk pemandangan pagoda vermilion.

Air Terjun Kegon (Distrik Tochigi)

Air Terjun Kegon (Distrik Tochigi)

Perairan dekat Danau Chuzenji jaruh dari ketinggian 97 meter dalam tampilan menawan keindahan alam. Untuk mendapatkan tampilan terbaik, menuju ke Observasi Takimi, terletak di titik pencarian, dimana Anda bisa menikmati semprotan air dingin dan gemuruh yang kuat dari air terjun. Di tengah musim dingin, air terjun menipis membeku, membentuk es biru yang cantik.

Air Terjun Fukuroda (Ibaraki Prefecture)

Air Terjun Fukuroda (Ibaraki Prefecture)

Aliran air terjun tipis jatuh seperti helai sutra putih di atas permukaan batu dengan tinggi 120 meter dan lebar 73 meter, jatuh dalam empat tahap. Dikatakan bahwa salah satu tidak akan pernah tahu apa keanggunan sejati sampai mengunjungi air terjun ini sesekali selama empat musim.

▼Tiga pemandangan malam menakjubkan di Jepang

Pemandangan paling indah dari kota Jepang pada malam hari. Pada tahun 2003, peringkat baru yang disebut "Tiga pemandangan malam menakjubkan di Jepang" juga diumumkan.

Hakodate: Gunung Hakodate (Hokkaido)

Hakodate: Gunung Hakodate (Hokkaido)

Melihat ke bawah dari Gunung Hakodate dari ketinggian 334 meter, lampu-lampu kota terlihat seperti uluran tangan, dihiasi perhiasan berkilauan. Pengunjung dapat menaiki kereta gantung 3 menit menaiki puncak gunung untuk tampilan paling mengesankan. Diapit di antara Selat Tsuruga Hakodate Bay, dataran unik yang memiliki perasaan misterius.

Kobe: Guung Maya (Distrik Hyogo)

Kobe: Guung Maya (Distrik Hyogo)

Menawarkan pemandangan tertinggi pada mahal hari di tingkatan 700 meter, panorama daerah Kansai yang berkilauan, dari Osaka ke Kobe, tempat tunggu pengunjung. Jalur hidup sampai jam 11 malam, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati nuansa romantis.

Nagasaki: Gunung Inasa (Distrik Nagasaki)

Nagasaki: Gunung Inasa (Distrik Nagasaki)

Bersamaan dengan Hong Kong dan Monoaco, pandangan Nagasaki dari Gunung Inasa telah terpilih sebagai salah satu dari tiga "Sepuluh Juta DollarPemandangan Malam Views" di seluruh dunia. Lampu-lampu kota terbentang dan memanjang sampai Pelabuhan Nagasaki, dan pengunjung dapat menikmati pemandangan 260 derajat dari berbagai sudut di seluruh kota.

▼Tiga Kastil Paling Terkenal di Jepang

Peringkat ini cenderung berubah tergantung dari pendapat; Istana Osaka dan Nagoya juga terkadang masuk ke daftar.

Kastil Himeji (Distrik Hyogo)

Kastil Himeji (Distrik Hyogo)

Tampak bersinar dengan cahaya putih perak, kastil ini adalah tempat pertama di Jepang yang didaftarkan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO. Kastil ini, dikatakan menyerupai burung bangau yang akan terbang, diperbaiki pada tahun 2005 dan tampak segar seperti biasa. Sejak konstruksi awal, kastil telah jatuh karena perang atau bencana alam dan tetap menjadi situs warisan budaya yang berharga, pelestarian arsitektur dari waktu pertama kali didirikan hingga mendekati utuh seperti semula.

Kastil Matsumoto (Distrik Nagano)

Kastil Matsumoto (Distrik Nagano)

Dengan latar belakang Alpen Utara yang megah, kastil ini menghadirkan warna hitam, penampilan serius. Hal ini tidak menghadapi perang sejak periode Sengoku (1467-1603),meninggalkan kastil yang masih tetap terjaga. Setelah dimasuki, Anda akan melihat bahwa pilar dan tangga dengan tanda-tanda dari alat yang lama tidak digunakan, menyumbangkan lebih dalam nuansa sejarah untuk strukturnya. Daerah sekitarnya telah dikembangkan sebagai taman dan kastil yang memiliki tampilan berbeda di setiap musim.

Kastil Kumamoto (Distrik Kumamoto)

Kastil Kumamoto (Distrik Kumamoto)

Dibangun oleh tokoh sejarah, Kiyomasa Kato, kastil ini terkenal karena tak bisa tertembus dengan apa yang disebut "prajurit-memukul mundur". Sejarah yang kokoh ini dimulai dari zaman Edo (1603-1868) dan bahkan menghambat invasi musuh selama perang saudara, Kastil ini memiliki nama kecil "Kastil Gingko" untuk pohon ginkgo yang ditanam disana sebagai makanan darurat.

▼Tiga Taman Terkenal di Jepang

Tiga Taman ini terkenal karena keindahan mereka yang luar biasa. Tidak ada yang tahu kapan peringkat ini diketahui pertama kali.

Kairaku-en (Ibaraki Prefecture)

Kairaku-en (Ibaraki Prefecture)

Dibuka pada tahun 1842 oleh tuan feodal lokal yang memerintah, dikatakan sebagai taman yang bisa menyembuhkan indera dengan keindahan yang secara terus menerus berubah melalui masing-masing dari empat musim. Pada awal musim dingin selama festival Plum, pengunjung dapat mengagumi 3.000 bunga pohon plum dalam 100 varietas, serta ceri berbunga, semak azalea, dan banyak lagi.

Kenroku-en (Distrik Kanazawa)

Kenroku-en (Distrik Kanazawa)

Menghadirkan penggunaan penuh dari berbagai macam teknik perkebunan sepanjang masa, taman telah menikmati popularitas secara terus menerus mulai dari awal - bahkan lebih terkenal sekarang saat Hokuriku Shinkansen membawa pengunjung langsung ke Kanazawa. Nikmati pemandangan salju selama musim dingin, beraneka warna plum putih dan merah, serta tempat-tempat wisata terdekat seperti Taman Kastik Kanazawa dan distrik rumah minum ala timur.

Koraku-en (Distrik Okayama)

Koraku-en (Distrik Okayama)

Didirikan sekitar 300 tahun yang lalu oleh tuan feodal dari Okayama, berbagai rumput, kolam dan paviliun terhubung dengan sungai dan jalan kebun. Hal ini populer untuk mengagumi pemandangan seperti itu yang berubah seiring dengan jejak Anda, dan juga menjelajahi paviliun dan kuil yang tersebar di seluruh taman. Dari musim panas, malam "taman fantasi" yang diadakan tahunan.

▼Tiga Mata Air Panas Terkenal di Jepang (Nihon Sanmeisen)

Peringkat ini berawal dari ratusan tahun lalu, ketika seorang sarjana Konfusian menyebut ke tiga mata air panas di sebuah puisi sebagai yang terbaik di Jepang. Di antara peringkat air panas lainnya, ada "Tiga Air Panas Kuno (Arima Onsen, Shirahama Onsen, dan Dogo Onsen) dan "Tiga Air Panas Terbagus" (Atami, Shirahama, dan Beppu).

Arima Onsen (Distrik Hyogo)

Arima Onsen (Distrik Hyogo)

Tercatat sebagai air panas tertua di Jepang ketika kaisar Jepang melakukan kunjungan di tahun 631. Kota nyaman dan tenang yang pertama muncul disini dari tahun-tahun sebelumnya berlanjut dengan membawa banyak pengunjung lebih dari satu millenium setelahnya Ada dua jenis mata air disini: mereka menyebutnya "musim semi emas" yang memiliki warna coklat kemerahan yang dalam karena kandungan besi, dan "musim semi perak" yang jernih, mata air bergelembung diebutkan untuk meningkatkan sirkulasi yang buruk dan nyeri punggung bawah, serta berbagai penyakit kulit.

Kusatsu Onsen (Distrik Gunma)

Kusatsu Onsen (Distrik Gunma)

Dikenal sebagai volume tipis dari mata air itu sendiri, memancar keluar dari tanah, kota air panas ini juga terkenal dengan nyanyian "Choina!, Choina!" Sebagai dayung kayu yang digunakan untuk mengaduk mata air panas, yang seharusnya untuk mendinginkan suhu ke tingkat lumayan tanpa mengurangi kualitas mata air. Kota ini ramai terutama selama musim panas.

Gero Onsen (Distrik Gifu)

Gero Onsen (Distrik Gifu)

Gero Onsen telah makmur sejak zaman Edo (1603-1868) dan dikenal untuk kualitas mata air yang luar biasa. Air memiliki kualitas alkali, membuatnya terasa halus dan lembut saat disentuh. Para tamu juga bisa mendapatkan "Yumeguri" atau tiket tur mata air panas, yang memungkinkan mereka untuk mengunjungi pemandian tiga ryokan yang berbeda selama mereka tinggal.

▼Tiga Festival Menakjubkan di Jepang

Tiga festival utama dari Jepang, atau "matsuri" dalam bahasa jepang. Peringkat mungkin bervariasi tergantung pada dimana Anda berada.

Gion Matsuri (Distrik Kyoto)

Gion Matsuri (Distrik Kyoto)

Pengunjung datang dari seluruh penjuru dunia membuat perjalan ke Kyoto selama satu bulan untuk menyaksikan acara cantik ini, dengan perayaan puncak pada parade grandios dari "Yamaboko" yang melonjak setiap tahun tanggal 17 Juli. Parade ini telah terdaftar sebagai Warisan Budaya Tak Berwujud UNESCO, semalam sebelum didominasi oleh lentera bermandikan kertas ikonik di jalanan dengan cahaya lembut mereka.

Tenjin Matsuri (Distrik Osaka)

Tenjin Matsuri (Distrik Osaka)

Sekitar 1,3 juta orang setiap tahun mengunjungi festival musim panas terbesar Osaka untuk berdoa demi kemakmuran di Osaka Tenmangu Shrine. Pada hari terakhir festival mencapai puncaknya dengan tampilan kembang api yang cemerlang dan prosesi perahu yang dimuat dengan penari bergembira melakukan perjalanan menyusuri saluran air yang didedikasikan untuk para dewa, yang disebut "funatogyo".

Kanda Matsuri (Distrik Tokyo)

Kanda Matsuri (Distrik Tokyo)

Didirikan pada peringatan kemenangan shogun di sebuah pertempuran besar, Kanda Matsuri hanya diadakan setiap tahun dan berpusat di Kande Shrine. Pengunjung dapat mengagumi tontonan lebih dari 200 kuil portabel mewah diarak melalui jalan-jalan dari Kanda dan Nihombashi daerah pusat Tokyo.

▼Tiga Ngarai Besar di Jepang

Tiga ngarai menakjubkan diukir oleh sungai dari mulai zaman dahulu kala.

Kiyotsu Gorge (Distrik Niigata)

Kiyotsu Gorge (Distrik Niigata)

Tebing terjal dan aliran sungai pegunungan yang jernih menembus jurang ini, salah satu pemandangan terkemuka di Jepang. Dinding batu besar menanjak tegak lurus di kedua sisi sungai, tampak seperti kekuatan yang luar biasa.

Kurobe Gorge (Distrik Toyama)

Kurobe Gorge (Distrik Toyama)

Sebuah jurang berbentuk V terukir di Sungai Kurobe. Sebuah kereta api yang menawan berjalan di sepanjang ngarai melalui jembatan dan terowongan melalui padang gurun, menawarkan pemandangan pengunungan yang indah menyusuri setiap musim.

Osugidani Gorge (Distrik Mie)

Osugidani Gorge (Distrik Mie)

Dikenal sebagai daerah terpencil utama di wilayah Kinki, ngarai menarik banyak pendaki dengan jumlah air terjun dan hutan yang masih asli. Sebuah bagian dari jalan setapak jatuh pada tahun 2014 untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, tetapi telah dibuka kembali setelah perbaikan. Jalan setapak pegunungan sangat curam dan sempit, tetapi dengan aman dikelola dengan peralatan yang tepat.

▼Tiga Daerah Terpencil Menakjubkan di Jepang

Justru karena mereka tidak ada jalan, sulit untuk mendapatkan tempat yang menawarkan pengalaman budaya yang unik.

Shirakawa-go (Distrik Gifu)

Shirakawa-go (Distrik Gifu)

Terletak di daerah pegunungan terjal di Gifu utara, Shirakawa-Go bertahan pada hujan saju berat di musim dingin dan benar-benar dikelilingi oleh pegunungan. Dengan demikian, daerah ini tidak bisa dijelajahi hingga saat ini dan desa disini berhasil mengembangkan cara unik tersendiri untuk memperoleh kehidupan. Desa ini sekarang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan dapat diakses dengan bus dari luar. Tingga di salah satu penginapan kuno yang tidak biasa sangat dianjurkan.

Iya (Distrik Tokushima)

Iya (Distrik Tokushima)

Terletak di pusat Pulau Shikoku, menurut legenda, Iya dikatakan sebagai tempat dimana klan melarikan diri setelah kalah perang besar selama abad pertengahan - kemungkinan besar mereka datang ke tempat terpencil itu dan mereka tidak akan mudah ditemukan di Iya. Atraksi termasuk jembatan gantung yang terkenal dan air panas yang mewah.

Shiiba (Distrik Miyazaki)

Shiiba (Distrik Miyazaki)

Dikelilingi oleh pegunungan dan kemudian lebih banyak pegunungan lagi, Shiiba terletak jauh di dalam wiayah terpencil di daerah Kyushu. Dikatakan bahwa anggota klan yang sama-sama kalah melarikan diri ke Iya untuk mencari perlindungan disini, dan selama ratusan tahun, mereka mampu membangun cerita dan budaya mereka sendiri, mulai dari tradisi musik untuk teknik pertanian.

▼Tiga buah ceri terbesar di Jepang (Nihon Sandaiozakura)

Semua pohon ini mengembangkan kehidupannya lebih dari 1000 tahun

Miharu Takizakura (Distrik Fukushima)

Miharu Takizakura (Distrik Fukushima)

Umurnya lebih dari 1.000 tahun, ceri yang memiliki batang merunduk ini memiliki tinggi 19 meter - hampir sama dengan bangunan 6 atau 7 lantai. Dari timur ke barat, panjangnya 22 meter, dan memanjang 17 meter dari utara ke selatan. Namanya berarti "Air terjun ceri" sebagai cabang miring seperti air terjun yang mengalir dari kelopak bewarna merah muda selama bulan April.

Usuzumi Zakura (Distrik Gifu)

Usuzumi Zakura (Distrik Gifu)

Pohon dengan tinggi 16 meter ini memiliki umur lebih dari 1,500 tahun dan mencakup daerah seluas 30 meter dari utara ke selatan, dan dari timur ke barat. Bunga-bunga ini unik dan terdapat tiga tahap warna di dalamnya - merah muda ketika mereka mulai kuncup, putih ketika berbunga, dan pucat, seperti tinta ketika mereka layu - maka namanya mengandung arti "tinta pucat ceri"

Jindai Zakura (Distrik Yamanashi)

Jindai Zakura (Distrik Yamanashi)

Phon ceri tertua di Jepang, diperkirakan berusia antara 1.800 sampai 2.000 tahun. Sementara bagian batang sekarang sudah busuk, cabang baru telah diperpanjang dari akar, menyebar sekitar 18 meter. Banyak pengunjung datang untuk melihat pohon ceri ini dan mengembangkan bibit ceri yang merupakan keturunan dari Miharu Takizakura dan pohon-pohon Usuzumi Zakura, terletak di dasar candi yang sama.

Tempat wisata terkenal yang tidak bertahan yang ingin kalian periksa

▼Tiga Besar Kekecewaan di Jepang

Menara Jam Sapporo (Hokkaido)

Menara Jam Sapporo (Hokkaido)

Sering muncul di panduan untuk Sapporo dan Hokkaido, menara jam ini, yang dimiliki oleh Fakultas tua Pertanian Sapporo, dikelilingi oleh banyak bangunan pencakar langit di jantung kota Sapporo. Bangunan tinggi ini membuat kecil menara jam; ini adalah salah datu jam tertua Barat yang berhasil bertahan di Jepang dan merupakan keindahan terindah yang layak dilihat.

Jembatan Harimaya (Distrik Kochi)

Jembatan Harimaya (Distrik Kochi)

Sebuah jembatan kecil mungil dengan panjang 20 meter, melengkung dan dicat merah terang. Jembatan ini telah diabadikan dalam kepopuleran, berabad-abad festival lagu dan memiliki makna sejarah. Namun, maraknya jalanan yang dipenuhi dengan lalu lintas sekitar jembatan mengurangi pengalamannya. Namun, Anda mungkin bisa berkunjung saat Anda berada di area dan memiliki waktu luang.

Oranda Zaka (Distrik Nagasaki)

Oranda Zaka (Distrik Nagasaki)

Arti dari "Lereng Belanda", Oranda Zaka adalah situr pertukaran lintas budaya Jepang dengan Barat, dimana pedagang dari Belanda menetap pada tahun 1800-an dan tinggal dengan gaya Eropa, beberapa di antaranya masih berdiri hingga akhir ini. Dibandingkan denganjarak Barat serupa dengan bagian lain dari Jepang, seperti Yamate di Yokohama, Lereng Belanda pada dasarnya adalah sebuah bukit batu - tapi, tempat ini masih bagus untuk menikmati jalan-jalan melalui jalan-jalan eksotis pada saat santai.