8 Kuil Bersejarah di Kamakura dengan Dedaunan Musim Gugur yang Menawan

Kamakura membanggakan sejarahnya yang mengesankan, yang bermula jauh dari awal klan-klan samurai yang berkuasa. Banyak kuil dan tempat suci yang dihubungkan dengan klan-klan tersebut masih berdiri hingga sekarang, dan di akhir bulan November, pekarangan dan taman kuil-kuil tersebut benderang oleh warna-warna indah!

8 Kuil Bersejarah di Kamakura dengan Dedaunan Musim Gugur yang Menawan

Kanagawa > Kamakura > Yamanouchi

Kuil Engakuji

Kuil Engakuji

Kuil besar yang menyambut Anda saat keluar dari Stasiun JR Kitakamakura adalah Kuil Engakuji. Sebagai kuil pusat sekte Engakuji dari aliran Rinzai, ada banyak hal yang menarik perhatian, termasuk gerbang dan lonceng kuil. Kuil ini pernah dikunjungi oleh penulis terkenal Natsume Soseki dan Shimazaki Toson. Pekarangan kuil ini luas, menyediakan banyak tempat untuk melihat daun-daun musim gugur. Musim gugur juga merupakan waktu yang tepat untuk melihat bunga kamelia.

Kanagawa > Kamakura > Yamanouchi

Kuil Tokeji

Kuil Tokeji

Lama dikenal sebagai biara bagi para biksuni dan tempat perlindungan bagi para wanita, dalam beberapa tahun terakhir kuil ini telah menarik perhatian sebagai tempat yang memiliki kekuatan untuk “memutuskan ikatan negatif dan membawa kebahagiaan”. Selain pohon-pohon maple yang menjulang di depan aula utama, pohon-pohon ginkgo yang tinggi dengan warna kuning cerah juga layak untuk dilihat.

Kanagawa > Kamakura > Yamanouchi

Kuil Jochiji

Kuil Jochiji

Kuil ini memiliki menara lonceng bergaya Tionghoa yang berdiri di tengah-tengah pepohonan aras. Menara lonceng tersebut merupakan sebuah markah tanah di wilayah ini. Dedaunan musim gugur, terutama di dekat gerbang utama dan tangga batu amatlah menawan, dan Anda dapat menikmati warna-warna musim gugur dalam keadaan alaminya yang bersahaja di pekarangan kuil. Pekarangan kuil ini juga terhubung dengan jalur mendaki ke Gunung Genji. Anda dapat melihat banyak orang menikmati daun-daun musim gugur sembari menyusuri jalur tersebut.

Kanagawa > Kamakura > Nikaido

Kuil Zuisen

Kuil Zuisen

Bunga-bunga selalu mekar sepanjang tahun di kuil ini, sehingga kuil ini juga kadang-kadang disebut sebagai “Kuil Bunga”. Di sekitar wilayah Kuil Zuisen terdapat sebuah tempat yang disebut “Lembah Dedaunan Musim Gugur”, sebuah taman dengan pohon-pohon maple dan ginkgo yang diwarnai indahnya dedaunan musim gugur. Sakura musim dingin dan krisantemum juga bermekaran di taman itu.

Kanagawa > Kamakura > Hase

Kuil Hasedera

Kuil Hasedera

Kuil ini tampak berbeda dengan efek tiga dimensi dari dedaunan musim gugurnya yang diciptakan oleh perbedaan elevasi antara pegunungan dan kuil. Untuk kunjungan pada malam-malam tertentu, kuil ini perlahan-lahan diterangi seiring dengan turunnya malam, jadi Anda disarankan untuk memasuki pekarangan kuil saat masih terang. Nikmati pepohonan dengan warna-warni menawan yang perlahan-lahan menjelma menjadi panorama dunia dongeng.

Kanagawa > Kamakura > Yamanouchi

Kuil Meigetsuin

Kuil Meigetsuin

Anda akan disambut oleh dedaunan musim gugur yang terbentang merah cerah di udara saat memasuki pekarangan kuil ini. Kuil Meigetsu terletak di sebuah lembah kecil yang mengharuskan jalan kecil di pekarangan kuil ini juga sempit. Jalur yang sempit ini akan memberikan sebuah pengalaman menarik, terkungkungnya Anda oleh dedaunan musim gugur. Mengunjungi aula utamanya adalah sebuah keharusan. Ketika Anda menatap ke taman melalui jendela bulatnya, Anda akan merasa seperti sedang melihat sebuah lukisan pemandangan alam yang indah.

Kanagawa > Kamakura > Ogigayatsu

Kuil Kaizoji

Kuil Kaizoji

Kuil ini terkenal sebagai tempat untuk melihat bunga-bunga yang mekar di musim gugur. Di akhir bulan November, jalan menuju gerbang menjadi sebuah terowongan dari daun-daun musim gugur yang memberikan sambutan penuh warna kepada para pengunjung. Ada sebuah menara lonceng di pekarangan kuil, yang diapit oleh pohon-pohon maple yang menakjubkan dan menyempurnakan naungan rumpun bambu yang merupakan simbol dari Kuil Kaizoji.

Kanagawa > Kamakura > Nikaido

Kuil Kakuonji

Kuil Kakuonji

Banyak patung-patung Buddha dari era Kamakura dan Muromachi masih tetap berdiri di Kuil Kakuonji. Jejak-jejak era tersebut masih tersisa di sana sini, termasuk di antaranya adalah epitaf Ashikaga Takauji yang ditorehkan di pilar Aula Yakushido. Ada banyak pohon maple di pekarangan kuil ini, dan tempat ini terkenal oleh penduduk setempat sebagai tempat untuk melihat dedaunan musim gugur. Dawn redwood dan pohon-pohon langka dan tua lainnya juga tidak kalah menawan warnanya.

Kembali ke Rakuten Travel